Mie Samyang halal atau tidak menurut MUI?

Mie Samyang halal atau tidak menurut MUI? - Halo Bro Blog Panduan Startup, Pada Postingan yang anda baca kali ini dengan judul Mie Samyang halal atau tidak menurut MUI?, Saya telah mempersiapkan artikel ini dengan sebaik mungkin untuk anda baca dan ambil ilmu di dalamnya. Semoga isi Artikel Artikel Info Penting, yang saya buat ini bisa anda pahami. Okelah, selamat membaca.

Judul : Mie Samyang halal atau tidak menurut MUI?
link : Mie Samyang halal atau tidak menurut MUI?

Baca juga


Mie Samyang halal atau tidak menurut MUI?

Mie Samyang halal atau tidak menurut MUI???

Mie Samyang halal atau tidak menurut MUI
 

Mie Instan Samyang Segera Dapatkan Label Halal MUI Tahun Depan

Kamu suka makanan Korea?

Ada kabar baik nih.

Setelah kemaren sempet ada perdebatan sekarang kamu bisa mendapatkan pencerahan.Karena, mie ayam pedas yang bernama asli Bul Dak Bokkum Myeon ini sedang menjalani sertifikasi halal dari MUI.

Sebelumnya kamu pasti kebingungan kan??

Ini makanan halal apa nggak?

Kok nggak ada logo halalnya?

Walaupun, Samyang sendiri sudah lolos uji BPOM dan dinyatakan aman untuk dikonsumsi. Pasti kamu masih ragu kan??

Maka dari itu, PT. Korinus selaku pengimpor mie ramen pedas ini sudah mengkonfirmasi bahwa pihaknya dan juga produsen Samyang sudah mengajukan sertifikasi halal ke Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Beruntung banget lho sob, produsen asli mie ramen pedas ini bersedia menjalankan prosedur yang disyaratkan oleh MUI.

Sebenarnya Samyang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari KMF (Korean Muslim Federation) Lho.. Tapi dari pihak Indonesia belum bisa menerima secara langsung. Karena indikator halal MUI bisa saja berbeda dengan milik KMF.

Tunggu Aja ya Sob.. :)

Semoga Bermanfaat :)

Sumber : http://www.gomuslim.co.id/read/news/2016/12/06/2467/mie-instan-samyang-segera-dapatkan-label-halal-mui-tahun-depan.html


Demikianlah Artikel Mie Samyang halal atau tidak menurut MUI?

Sekianlah postingan Mie Samyang halal atau tidak menurut MUI? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Mie Samyang halal atau tidak menurut MUI? dengan alamat link https://blog.panduanstartup.com/2017/06/mie-samyang-halal-atau-tidak-menurut-mui.html

0 comments:

Post a Comment