Daftar Adsense Prinsip Move On - Diterima dalam 20 Hari

Daftar Adsense Prinsip Move On - Diterima dalam 20 Hari - Halo Bro Blog Panduan Startup, Pada Postingan yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Adsense Prinsip Move On - Diterima dalam 20 Hari , Saya telah mempersiapkan artikel ini dengan sebaik mungkin untuk anda baca dan ambil ilmu di dalamnya. Semoga isi Artikel Artikel Adsense, Artikel Blogger, Artikel Panduan Mengelola Blog, Artikel Panduan Usaha, yang saya buat ini bisa anda pahami. Okelah, selamat membaca.

Judul : Daftar Adsense Prinsip Move On - Diterima dalam 20 Hari
link : Daftar Adsense Prinsip Move On - Diterima dalam 20 Hari

Baca juga


Daftar Adsense Prinsip Move On - Diterima dalam 20 Hari

Cara Mendaftar Adsense Agar Mudah Diterima dalam 20 Hari Tanpa Modal 2017 Tanpa Ribet



Pembahasan pada artikel ini:
  1. Alasan Banyak Orang Tertarik Dengan Adsense
  2. Mitos Tentang Adsense
  3. Fakta / Kebetulan Tentang Adsense
  4. Hal-hal yang perlu disiapkan dalam mempersiapkan dan mengelola blog untuk mendaftar adsense
  5. Tutorial Seadanya daftar adsense [diterima hanya dalam 20 hari]
Hmm.. Berbicara tentang adsense memang tidak ada habisnya, dan semakin hari semakin banyak orang yang ingin mempelajarinya. 

Kenapa demikian??
ini dia alasannya

Alasan banyak orang tertarik dengan adsense

*Orang yang Sebelumnya belum tahu:

#Mungkin karena sudah banyak yang membuktikan dan sukses menjalaninya.

#Mungkin karena diajak oleh temannya

#Mungkin karena lihat iklan pas browsing 

#Dan kemungkinan-kemungkinan lainnya


*Orang yang sudah tahu [Punya blog/website] 

#Tertarik dengan iklannya yang relevan dengan artikel

#Terbukti membayar

#dsb


*Saya ???

#Tertarik adsense karena bayarannya :D

#Karena Pengen banget buat artikel adsense

[kalo belum Pengalaman sendiri nggak bakal ada yang percaya, Bener nggak??]

#Iri sama temen-temen yang udah ngerasain manisnya Penghasilan dari adsense

#Mau Bayar perpanjangan domain dan ngimpi banget pengen punya website pribadi dan perusahaan :o

Lhoh kok jadinya curhat..

Baiklah karena banyak yang ingin tau dan banyak yang butuh banget dengan informasi seperti ini maka saya akan mencoba mengulas tuntas tentang cara mendaftar adsense dari pengalaman saya yang diterima hanya dalam satu bulan dan simple.

Namun Sebelum Kamu Mempraktekkan Cara yang Ada di Dalam Tutorial ini Perlu saya sampaikan:

Lupakan sejenak Semua pengetahuan tentang cara mendaftar adsense dari manapun. Dan saya berharap jangan campur adukkan trik adsense ini dengan trik adsense lainnya, kecuali jika itu bersifat membangun, Misal : Melengkapi artikel yang masih kurang pembahasannya dsb.

Perlu saya sampaikan juga:

Setelah Membuat kode CSE dan memasukkan kode adsense jangan lakukan apapun kecuali posting artikel secara rutin sampai mendapat email full approve. 
 CSE saya jelaskan di tutorial ini.

Dan yang tak kalah pentingnya lagi adalah :
Siapkanlah hati, pikiran, dan perasaan yang tenang, santai, rileks. Karena artikel ini panjangnnya lebih dari 1500 kata. 

Sebelum memasuki tutorial intinya ada baiknya anda kamu mengetahui dulu tentang mitos adsense yang beredar di Indonesia serta faktanya dan hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum dan ketika mendaftar adsense.

Mitos Tentang Adsense

*Daftar adsense itu sekarang udah susah diterima
# Saya Daftar dan mudah diterima. 

*Blog/domain yang didaftarkan adsense paling tidak berumur 6 bulan
#Blog Saya umurnya setengah hari langsung saya daftarkan dan 20 Hari kemudian diterima.

*Sekarang Daftarnya Harus Pakai Domain TLD yang Berbayar
#Saya pakai domain TLD gratisan [.ga]

*Blog Harus ada About, Privacy Policy, Disclaimer, dan sebagainya
#Di Blog saya tidak ada

*Blog Harus ada Pengunjungnya Organiknya
#Blog saya tidak ada pengunjungnya sama sekali kecuali saya sendiri selama proses pendaftaran.

*Review Kedua Harus Posting Rutin
#Saya cuma membuat 6 konten dan saya jadwal selama 6 hari setelah itu tidak.

Fakta Atau Kebetulan Tentang Adsense

*Niche Blog Sebaiknya Satu Niche
#Nice Blog Saya cuma Blogging

*Blog Berbahasa Inggris Lebih Mudah Diterima
#Blog saya berbahasa Inggris Walaupun cuma translate dari bahasa Indonesia tanpa edit [jangan ditiru]

*Artikel Blog Yang Panjang Nggak Mungkin Ditolak
#Artikel Blog saya 500-1500 kata

*Saat Review Kedua Jangan Rubah-rubah Template
#Pas Kebetulan saya nggak ngerubah kecuali menambah kode adsense

*Tampilan Blog Sederhana Lebih Mudah Diterima Adsense
#Blog saya pakai template bawaan blogger yang baru [tampilannya sederhana banget] - Tapi saran saya pakai template premium biar kelihatan professional. Atau pake template bikinan saya di fastwritefree.blogspot.com. Ada yang daftar pake template ini dan diterima.

#Daftar Pakai Nama Asli dan Alamat Asli 
*Saya Pakai Nama saudara Saya Dan Alamatnya Asli 

Pertanyaan saya: 

Apakah namanya bisa diganti dengan nama saya sedangkan saya sudah punya akun adsense dengan nama saya yang sedang review kedua??

Mohon yang tahu jawabannya tolong kasih tahu saya lewat:

1. Kolom komentar 
2. Atau WA saya (082328626255)

Terima kasih

*Data Adsense Harus Disamakan Dengan Data Saat Order Domain
#Saya Menyamakannya

*Harus Sabar Berdoa dan Pasrah
#Saya : sabar berdoa dan Pasrah sampai saya lupa nama blognya :D

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam menyiapkan dan mengelola blog untuk mendaftar adsense

1. Niche blog
2. Nama admin blog
3. Judul blog
4. Domain blog
5. Desain Blog
6. Artikel Blog

#1 - Niche Blog

Dalam membuat blog yang bertujuan untuk mendaftar adsense sebaiknya kamu perlu memperhatikan niche blog atau topik yang akan dibahas di dalam blog yang akan kamu buat. Usahakan memilih topik yang lebih khusus yang disukai oleh google adsense. Saya sendiri menggunakan topik blogging, tapi kamu bisa menggunakan topik lainnya seperti cooking, techno, dan sebagainya.

#2 - Nama Admin blog

Nama admin blog usahakan menggunakan nama asli atau nama pengguna email karena biar terlihat professional dan tidak mengada-ada dan saya menggunakan nama "Muhammad Dzikrullah". Ini bukan ketentuan resmi dari adsense tapi saya menyarankannya.

#3 - Judul blog

Judul blog usahakan yang berkaitan dengan niche blog. Saya menggunakan Judul "Blogging Evening", dan saya beranggapan bahwa dengan menggunakan judul ini akan  mempermudah pihak adsense mengetahui isi dari blog saya. Bukan ketentuan dari adsense tapi "Recomendasi banget"

#4 - Domain Blog

Domain blog usahakan juga tidak jauh beda dengan judul dan niche blog. Saya menggunakan "bloggingevening.blogspot.com" yang saya rubah menjadi "www.bloggingevening.ga". Saya beranggapan dengan menggunakan domain yang khusus ini semakin terlihat isi yang ada di dalam blog yang saya buat. "Recomended"

#5 - Template / desain blog

Gunakan template yang tampilannya sederhana, elegan dan enak dipandang mata. Saya menggunakan template bawaan blogger, Namanya "Terkemuka". Saya mengguanakan template ini karena saya meniru desain produk google yang kata salah satu temen blogger "google suka tampilan yang sederhana" dan saya ingin membuktikannya dan ternyata berhasil. "Recomended". Dan Template yang saya buat juga sederhana. Disini

#6 - Artikel blog

Nah ini yang menurut saya paling penting dan harus diperhatikan. Setelah kamu men-sinkronkan antara niche blog, judul blog, dan domain blog, kamu harus membuat artikel yang sesuai dengan niche. Jangan Buat Artikel Yang Tidak Ada Kaitannya Dengan Niche Blog, biar nggak dianggep php hehe.. Saya memposting artikel yang berkaitan dengan blogging.

Kriteria Artikel yang Disukai Google adsense [menurut saya] :

#1 Artikel Berbahasa Inggris [diterima 3 kali] Bahasa Indonesia [Diterima sekali]
#2 Panjang Artikel 1000-2000 Kata
#3 Judul dan isi Artikel Sesuai Niche Blog
#4 Ada Sub judul di dalamnya
#5 Artikel Unik / Lulus Copyscape / bukan hasil copas
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tutorial Seadanya tentang daftar adsense [diterima hanya dalam 20 hari]

Sebelum kamu mempraktekkan tutorial mendaftar adsense ini : Gunakan browser dengan mode penyamaran atau incognito window

Tutorial yang dibahas :

  1. Cara mendaftar email untuk daftar adsense
  2. Cara membuat blog di blogger
  3. Membuat Postingan di blogger dan cara menerjemahkan artikel Indonesia Menjadi Inggris dengan grammar yang nggak amburadul.
  4. Mengganti Domain Blogspot Menjadi Domain TLD Gratis melalui situs freenom.com
  5. Cara mendaftarkan blog ke webmaster google 
  6. Cara memasang kode robot sitemap dari webmaster google ke blog
  7. Cara mendaftar adsense, memasang kode dan pengaturannya
  8. Membuat CSE (Costum Search Engine) Google.
  9. Membuat Unit Iklan
  10. Pemberitahuan review kedua
  11. Pemberitahuan adsense full approve

#1 - Cara mendaftar email untuk daftar adsense

#A - Masuk Ke Gmail.com

#B - Masukkan data seperti biasa. Bedanya: saya mengganti lokasinya di U.S. Virgin Island karena beranggapan bahwa dengan memilih lokasi tersebut akan terhindar dari klaim sama dengan akun yang sudah pernah saya daftarkan sebelumnya.

#C - Kemudian klik next step
1. Cara mendaftar email untuk daftar adsense
1. Cara mendaftar email untuk daftar adsense

#D - Pilih Agree. Atau dibaca dulu juga nggak apa-apa kalo tau maksudnya hehe..

1. Cara mendaftar email untuk daftar adsense

#E - Pilih Continue to Gmail

1. Cara mendaftar email untuk daftar adsense


#F - Nah ini tampilan inbox gmail sudah jadi

1. Cara mendaftar email untuk daftar adsense



Langkah membuat gmail untuk daftar adsense sudah selesai dan sekarang kita masuk ke tutorial membuat blog yang disukai adsense.

<---------------------------------------------------------->

#2 - Cara membuat Blog di blogger

#A - Buka Blogger.com dan
#B - Pilih creat your blog

#2 - Cara membuat Blog diblogger

#C - Isi nama tampilan sesuai dengan yang saya sarankan di atas. Di bawah ini contoh nama tampilannya.
#D - Kemudian pilih lanjutkan ke blogger

#2 - Cara membuat Blog diblogger

#E - Pilih Buat Blog Baru

#2 - Cara membuat Blog diblogger

#F - Pilih buat profil blogger terbatas

#2 - Cara membuat Blog diblogger

#G - Isi judul dan alamat - judul dan alamat [domain] usahakan yang relevan dengan niche blog dan terlihat professional seperti yang saya sarankan. Pastikan alamat blog tersedia dengan ditandai oleh tanda centang atau warna biru. Pilih template terkemuka [warna hijau], kemudian pilih buat blog

#2 - Cara membuat Blog diblogger

Blog yang sesuai dengan kriteria adsense sudah jadi. Sekarang kita masuk ke tutorial memposting artikel yang sesuai dengan adsense

<---------------------------------------------------------->

#3 - Membuat Postingan di blogger dan cara menerjemahkan artikel Indonesia Menjadi Inggris dengan grammar yang nggak amburadul.


Sebelum membuat artikel alangkah baiknya kamu memperhatikan apa yang sudah saya lakukan sehingga artikel yang kamu buat sesuai dengan kriteria adsense.

Saya membuat blog dengan menjadwal postingan dengan rincian sebagai berikut:

Misal kita buat blog hari ini katakanlah tanggal 3 maka saya menjadwal 6 postingan tanggal 1, 2, 3, 4, 5, 6

Artinya kita sudah punya 3 konten yang sudah diposting dan 3 lainnya terjadwal untuk 3 hari ke depan. 

Bagaimana caranya??

Ini dia Tutorialnya :

#A - Pilih Entri baru

3. Membuat Postingan di blogger dan cara menerjemahkan artikel Indonesia Menjadi Inggris dengan grammar yang nggak amburadul.

#B - Masih kosong. kita cari dulu artikel yang akan kita translate dan

#C - Copy linknya

3. Membuat Postingan di blogger dan cara menerjemahkan artikel Indonesia Menjadi Inggris dengan grammar yang nggak amburadul.

#D - Masuk Ke Google dan
#E - Masukkan alamat artikel yang akan diterjemahkan. Jangan lupa pake mode penyamaran atau incognito window, 
#F - Klik Google search dan
#G - Pilih translate this page  
[kalo nggak mode penyamaran nggak muncul translatenya]

3. Membuat Postingan di blogger dan cara menerjemahkan artikel Indonesia Menjadi Inggris dengan grammar yang nggak amburadul.

#H - Nah ini artikel bahasa Indonesia dari blog saya yang sudah menjadi bahasa Inggris. Coba lihat grammarnya, Lumayankan??
#I - Copy semua isi artikelnya 

3. Membuat Postingan di blogger dan cara menerjemahkan artikel Indonesia Menjadi Inggris dengan grammar yang nggak amburadul.

#J - Nah disini pastenya. 

Perlu diperhatikan, 
*Biarkan artikel apa adanya. [kalo sudah sesuai saran saya]

#K - Yang perlu kamu lakukan adalah menghilangkan semua link aktif [di artikel tidak ada link aktif]. 

#L - Menjadwal Postingan 

#M - Ngasih Label

#N - Dan Yang paling penting lagi adalah Jangan lupa di pubikasikan :D :v

3. Membuat Postingan di blogger dan cara menerjemahkan artikel Indonesia Menjadi Inggris dengan grammar yang nggak amburadul.

Membuat artikel yang sesuai dengan kriteria adsense sudah selesai. Sekarang kita cek menu penghasilan pada blog kita, apakah sudah bisa untuk mendaftar apa belum dan sekaligus ngecek domain dan mengganti domain  TLD lewat freenom.

Caranya :

#1 Pilih menu Setelan
#2 Bahasa dan pemformatan
#3 Ganti bahasa menjadi Inggris UK atau US
#4 Simpan
3. Membuat Postingan di blogger dan cara menerjemahkan artikel Indonesia Menjadi Inggris dengan grammar yang nggak amburadul.

#4 Refresh browser
#5 Pilih penghasilan 

dan ternyata  belum bisa mendaftar adsense lewat blogger. Tapi jangan khawatir, Ikuti saja tutorial selanjutnya. yaitu klik Lihat Blog

3. Membuat Postingan di blogger dan cara menerjemahkan artikel Indonesia Menjadi Inggris dengan grammar yang nggak amburadul.

#ini domain yang sedang kita gunakan saat ini yaitu subdomain blogger, lihat gambarnya.

3. Membuat Postingan di blogger dan cara menerjemahkan artikel Indonesia Menjadi Inggris dengan grammar yang nggak amburadul.

<---------------------------------------------------------->

#4 - Mengganti Domain Blogspot Menjadi Domain TLD Gratis melalui situs freenom.com

Untuk mendapatkan domain TLD gratis kita bisa memanfaatkan situs freenom.

Langkah-langkahnya :
> Mengorder domain
> Memasang domain ke blogger (Costum domain)
> Mengatur domain agar dapat diakses tanpa www


> Mengorder Domain Caranya :

#A - Masuk Ke situs Freenom.com
#B - Masukkan domain yang diinginkan. Samakan saja dengan subdomain blogger
#C - Klik Check Availability

#4 Mengganti Domain Blogspot Menjadi Domain TLD Gratis melalui situs freenom.com

#D - Di bawah ini domain yang tersedia dan pilih salah satu, kalau saya pakai .ga
#E - Klik Get it now

#4 Mengganti Domain Blogspot Menjadi Domain TLD Gratis melalui situs freenom.com

#F - Tampilannya akan seperti ini, yaitu berwarna hijau dengan tulisan selected
#G - Pilih Checkout

#4 Mengganti Domain Blogspot Menjadi Domain TLD Gratis melalui situs freenom.com

#H - Ganti period dari 3 bulan menjadi 12 bulan
#I - Klik Continue

#4 Mengganti Domain Blogspot Menjadi Domain TLD Gratis melalui situs freenom.com

#J - Masukkan email
#K - Klik Verify my email address

#4 Mengganti Domain Blogspot Menjadi Domain TLD Gratis melalui situs freenom.com

#L - Lihat inbox email
#M - Buka pesan dari freenom 

#4 Mengganti Domain Blogspot Menjadi Domain TLD Gratis melalui situs freenom.com

#N - Klik Link di dalam pesannya, maka otomatis masuk ke situs freenom

#4 Mengganti Domain Blogspot Menjadi Domain TLD Gratis melalui situs freenom.com

#O - Masukkan data asli jangan palsu, karena kalo palsu bisa jadi bisa menjadi sebab ditolak adsense. 
Nama perusahaan nggak harus diisi.

#P - Centang i have and agree to the terms and condition

#Q - Klik Complete order

#4 Mengganti Domain Blogspot Menjadi Domain TLD Gratis melalui situs freenom.com#4 Mengganti Domain Blogspot Menjadi Domain TLD Gratis melalui situs freenom.com

Mengoder domain sudah selesai.  Sekarang kita masuk ke tutorial memasang domain ke blogger

<---------------------------------------------------------->


Cara memasang domain ke blogger (costum domain):

#A - Pilih Click to go to your client area

Cara memasang domain ke blogger (costum domain):

#B - Masukkan Email dan Password,
#C - Klik Login

Cara memasang domain ke blogger (costum domain):

#D - Pilih Service dan Klik My domain

Cara memasang domain ke blogger (costum domain):

#E - Pilih Manage Domain

Cara memasang domain ke blogger (costum domain):

#F - Pilih Manage Freenom DNS

Cara memasang domain ke blogger (costum domain):

#G - Masuk ke blogger - Pilih setelan - Dasar - Klik Siapkan url pihak ke-3 untuk blog anda.

Cara memasang domain ke blogger (costum domain):

#H - Masukkan domain yang sudah diorder. Jangan lupa, di depannya diberi www.
#I - Simpan, maka akan error, lanjut aja ke step berikutnya

Cara memasang domain ke blogger (costum domain):

#J - Dowload file pengaturan dns dengan cara klik File setela DNS

Cara memasang domain ke blogger (costum domain):

#K - Tambahkan baris sampai berjumlah 6 baris dengan cara klik More Record

Cara memasang domain ke blogger (costum domain):

#L - Buka file setelan DNS yang sudah di download [menggunakan notepad]
#M - Copy dan paste ke pengaturan dns di freenom. Perhatikan gambar di bawah ini.
#N - Save Changes

Cara memasang domain ke blogger (costum domain):

#O - Ke blogger lagi dan Klik Simpan

Cara memasang domain ke blogger (costum domain):

Costum domain sudah selesai. Sekarang kita masuk ke cara mengatur domain agar bisa diakses tanpa www

<---------------------------------------------------------->


> Mengatur Domain Agar Dapat Diakses Tanpa www

Carannya :

#A - Klik edit

> Mengatur Domain Agar Dapat Diakses Tanpa www

#B - Centang Alihkan
#C - Simpan

> Mengatur Domain Agar Dapat Diakses Tanpa www

Pembahasan tentang cara mengganti domain telah selesai. Sekarang kita masuk ke tutorial mendaftarkan blog ke webmaster google

<---------------------------------------------------------->

#5 - Cara mendaftarkan blog ke webmaster google 

Mendaftarkan blog ke webmaster bertujuan agar blog terindeks di google..

Caranya :

#A - Masuk ke Setelan - Preferensi Penelusuran - Klik Edit
#5 - Cara mendaftarkan blog ke webmaster google

#B - Masukkan domain / alamat blog yang baru
#C - Klik Tambahkan Properti

#5 - Cara mendaftarkan blog ke webmaster google

#D - Pilih tag html, dan copy kodenya. Jangan di verifikasi dulu. Lihat step selanjutnya

#5 - Cara mendaftarkan blog ke webmaster google

#E - Masuk ke blogger - Klik Tema - Edit HTML

#5 - Cara mendaftarkan blog ke webmaster google

#F - Paste kode di bawah <head>
#G - Simpan tema

#5 - Cara mendaftarkan blog ke webmaster google

#H - Nah sekarang boleh diklik verifikasi

#5 - Cara mendaftarkan blog ke webmaster google

#I - Klik lanjutkan

#5 - Cara mendaftarkan blog ke webmaster google

Tutoroial mendaftarkan blog ke webmaster google telah selesai. Sekarang kita masuk ke tutorial memasang kode robot sitemap dari webmaster ke blogger

<---------------------------------------------------------->

#6 - Cara memasang kode robot sitemap dari webmaster google ke blogger

Memasang kode robot sitemap bertujuan agar artikel yang dipublish akan secara otomatis di indeks google tanpa harus submit satu persatu.

Caranya :

#A - Pilih Perayapan - Penguji Robot .txt
#B - Copy kodenya
#6 - Cara memasang kode robot sitemap dari webmaster google ke blogger

#C - Masuk ke blogger - Setelan - Preferensi penelusuran - edit robot .txt Khusus - pilih yes
#D - Paste kodenya
#E - Simpan perubahan

#6 - Cara memasang kode robot sitemap dari webmaster google ke blogger

Pembahasan cara memasang kode robot sitemap sudah selesai. Sekarang kita masuk ke tutorial mendaftar adsense, memasang kode adsense, dan mengaturnya.

<---------------------------------------------------------->

#7 - Cara mendaftar adsense, memasang kode dan pengaturannya

Tutorial ini menggunakan adsense dengan tampilan baru, tapi sebenarnya sama saja, yang penting adalah intinya.

Caranya :

#A - Masuk ke google.com/adsense
#B - Klik Sign Up Now
#6 - Cara memasang kode robot sitemap dari webmaster google ke blogger

#C - Klik email

#6 - Cara memasang kode robot sitemap dari webmaster google ke blogger

#D - Masukkan Alamat Blog [Domain] - 
#E - Yes atau No - 
#F - Pilih negara Indonesia -
#G - Baca peraturan - dan Centang i have read dan Creat Account

#6 - Cara memasang kode robot sitemap dari webmaster google ke blogger#6 - Cara memasang kode robot sitemap dari webmaster google ke blogger

#H - Copy Kode Adsense

#7 - Cara mendaftar adsense, memasang kode dan pengaturannya

#I - Paste kode script 

carannya : Masuk ke Parse HTML Untuk Adsense - Paste kode scriptnya - Klik Parse Html

#7 - Cara mendaftar adsense, memasang kode dan pengaturannya

#J - Ini dia kode yang sudah di parse. Copy kodenya.

#7 - Cara mendaftar adsense, memasang kode dan pengaturannya

#K - Paste di bawah kode <head>
#L - Simpan Tema

#7 - Cara mendaftar adsense, memasang kode dan pengaturannya

#M - Lengkapi data sesuai dengan data waktu order domain
#N - Verifikasi nomor Handphone

#7 - Cara mendaftar adsense, memasang kode dan pengaturannya


#O - Kalau sudah tercentanf semua seperti gambar di bawah ini berarti pendaftaran adsense sudah selesai

#7 - Cara mendaftar adsense, memasang kode dan pengaturannya

Pembahasan tentang cara mendaftar adsense sudah selesai. Sekarang saatnya membuat CSE [Costum Search Engine]

<---------------------------------------------------------->

#8 - Membuat CSE [Costum Search Engine]

Membuat CSE adalah langkah tambahan yang saya lakukan yang bertujuan untuk menyediakan kolom pencarian dan dapat menambah impresi adsense ketika ada orang yang berkunjung ke blog saya dan mengunakannya.


Cara membuatnya dan memasangnya di blog :

#A - Masuk ke cse.google.com
#8 - Membuat CSE [Costum Search Engine]

#8 - Membuat CSE [Costum Search Engine]

monetize

#8 - Membuat CSE [Costum Search Engine]#8 - Membuat CSE [Costum Search Engine]#8 - Membuat CSE [Costum Search Engine]#8 - Membuat CSE [Costum Search Engine]
#8 - Membuat CSE [Costum Search Engine]

Tampilan CSE

Membuat CSE sudah selesai. Sekarang saatnnya masuk ke dasboard adsense.

Membuat unit adsenseMembuat unit adsenseMembuat unit adsenseMembuat unit adsenseMembuat unit adsenseMembuat unit adsenseMembuat unit adsenseMembuat unit adsense


Nah sudah selesai  tinggal menunggu dengan banyak berdoa, sabar dan pasrah. kalau semisal belum puas sampai disini, kamu bisa menambah jumlah artikel. Tapi jangan lupa untuk di jadwal. Oke...

#9 - Pemberitahuan review kedua

Pemberitahuan review kedua biasanya sehari setelahnya.

#10 - Pemberitahuan adsense full approve

Saya mendapat pemberitahuan full Approve ini pada tangga 30 juni. Berarti lhoh kok ternyata belum ada sebulan ya?? 

Sorry berarti kemarin saya salah ngomong.

Ini Screenshootnya

#10 - Pemberitahuan adsense full approve
#10 - Pemberitahuan adsense full approve

Setelah mendapat email full approve segera buat unit iklan adsense dan pasang ke blog. Tapi karena kita sudah membuat unit iklan dan sudah kita pasang di blog maka kita tunggu aja nggak usah buat unit ikan lagi, nanti akan ada email dari adsense lagi berupa pemberitahuan bahwa iklan sudah muncul di blog. Seperti gambar di bawah ini
#11 - Pemberitahuan adsense tampil di blog#11 - Pemberitahuan adsense tampil di blog

#11 -  Cara mengetahui adsense asli

Untuk memastikan bahwa akun adsense asli atau tidak kita bisa masuk ke setting - account information. 

Kalau ada tulisan :
Content 68% Publiser revenue share
dan Search 51% publiser revenue share 

Maka bisa dipastikan bahwa akun adsense kita adalah asli. lihat gambar di bawah ini.

Mengtahui akun adsense asli

Sudah Selesai Semua. Apakah ada yang perlu di tanyakan??
Silahkan Tuliskan Komentar Kamu di Kolom Komentar di Bawa ini..

Atau bisa chat WA 082328626255

Kalau sekiranya dirasa Artikel ini bermanfaat, jangan sungkan-sungkan untuk share ke temen-temen. Karena sangat jarang ada artikel yang lengkap seperti ini. Terima kasih :)

Semoga Bermanfaat :)


Demikianlah Artikel Daftar Adsense Prinsip Move On - Diterima dalam 20 Hari

Sekianlah postingan Daftar Adsense Prinsip Move On - Diterima dalam 20 Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sedang membaca artikel Daftar Adsense Prinsip Move On - Diterima dalam 20 Hari dengan alamat link https://blog.panduanstartup.com/2017/07/daftar-adsense-prinsip-move-on-diterima.html

25 comments:

  1. mantaap, lagi searching di google pake custom preferensi penelusuran nemu artikel harta haha, lengkap banget gan. Membantu buat referensi blogger newbie seperti ane. Sukses terus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah kalo begitu..

      Semoga bermanfaat..

      Sukses Selalu Gan.. :)

      Delete
  2. gan proses review kode adsense lama ya? kok udah 3 hari kok belum ke approve mohon pencerahannya gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sesuai dengan tutorial di atas, dapet kode adsense pas daftar dan pemberitahuan review kedua sehari setelahnya. Setelah itu tunggu sampe full approve

      Delete
    2. Waktu bulan juli work tapi Masih work gak yaa dibulan ini?��

      Delete
  3. gan proses review kode adsense berapa hari gan? kok di ane 3 hari belum kelar tolong pencerahannya hehe :)

    ReplyDelete
  4. mantap djiwa gan.....
    sukses terus

    ReplyDelete
  5. Izin praktekin dulu min, doakan saja ya semoga kali ini keterima juga

    ReplyDelete
  6. kok di saya ga ada tag HTML gan

    ReplyDelete
  7. maaf gan numpang tanya nich ' .. setelah simpan kode di blog untuk melengkapi data prder domain dan verifikasi nomer hp to dimana? maaf mengganggu

    ReplyDelete
  8. loh gan... kalo blog saya nama nya "ExcuZily" dan itu blog personal, dan(lagi) itu gado-gado (ada personal growth, tips, trik, dan bacaan ringan lainnya) apa ngga bisa di terima adsense? soal nya nama dengan isi blog ngga sesuai. trims gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa saja keterima gan. Tapi sepengalaman saya semua blog yang keterima adalah judul dan isinya sesuai Niche Blog.

      Delete
  9. Izin praktek yaa gan... Semoga full approve semua. Amin...

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Sekarang udah otomatis gan, gak perlu naruh kode di head :)

      Delete