Bagaimana Cara Membuat Pacar Klepek-Klepek

Siapa sih yang nggak mau pacarnya klepek-klepek? Semua orang pasti mau dong. Tapi apakah anda sudah tahu cara membuat pacar anda klepek-klepek? Pasti belum kan?

Yups, saya sangat yakin anda belum seratus persen yakin dengan berbagai cara untuk membuat pacar anda klepek-klepek. Saya yakin anda hanya bisa mengira-ngira saja, atau mungkin anda terlalu kepedean mengatakan bahwa pacar anda klepek-klepek kepada anda.

Saya sangat menyadari bahwa anda masih kurang pede dengan apa yang telah anda persiapkan untuk membuat pacar anda klepek-klepek kepada anda. Maka dari itu di artikel ini, saya sengaja membuat tulisan yang mungkin akan membantu anda dalam rencana yang ingin anda buat itu.

Baik Hati

Yups, anda harus terlihat baik hati di depan pacar anda. Tentunya bukan hanya bohongan saja, tapi anda harus memang baik hati kepada pacar anda.

Baik hati disini adalah baik hati dalam segala hal. Baik itu niat awal, maupun niat akhirnya. Jangan sekali-kali anda memikirkan niat jahat walaupun setitik saja, karena hal itu akan diketahui oleh pacar anda melalui perasaannya.

Biasanya orang yang sudah terikat satu sama lain akan mudah mengetahui gerak gerik pasangannya sekalipun hanya niat dalam hati. Jadi anda perlu berhati-hati dengan niat anda.

Jangan turuti permintaan pacar

Nah, ini nih yang biasa membuat banyak orang gagal membuat klepek-klepek pacarnya. Umumnya orang justru menuruti semua permintaan pacarnya, bahkan rela mengorbankan karirnya demi pacarnya. Itu sangat salah kaprah.

Yang benar adalah jangan pernah menuruti permintaan pacar. Hal ini menunjukkan diri anda apa adanya, ini akan lebih baik daripada anda terus memakai topeng kepalsuan.

Pacar akan lebih suka pasangan yang hidup apa adanya, bukan hidup ada apanya. Hidup apa adanya akan lebih bahagia daripada hidup mengada-ada tapi sebenarnya tak punya apa-apa.

Dalam poin ini, terdapat peran kesabaran, kejujuran, kesederhanaan, dan masih banyak lagi sikap-sikap baik yang tersembunyi di baliknya yang belum anda sadari.

Jangan temui pacar walaupun dia meminta

Menemui pacar adalah kesalahan fatal yang dapat menjadikan anda semakin jauh dari pacar anda. Karena hal itu menandakan bahwa anda tidak taat beragama, pacar pun akan semakin menjauhi anda.

Hmm.. siapa yang tidak klepek-klepek dengan pasangannya yang taat beragama, sekalipun ia seorang penjahat pun pasti suka dengan orang yang taat beragama. Taat beragama bukan hanya ibadah, sedekah, ngaji, dsb saja; tetapi juga sosialisasi yang baik, mampu menjaga perasaan, mampu menjaga pandangan juga termasuk taat beragama.

Ini pastinya jadi poin yang sangat penting untuk mulai di pertimbangkan, karena yang sering terjadi adalah sebaliknya. Yaitu pacar minta ketemu, langsung dituruti. Hal semacam itu akan membuat pacar mudah bosan karena ritmenya terlalu singkat alias sering ketemu jadinya mudah bosan.

Berbeda jika pacar minta ketemu, dan anda mengabaikan, tentunya pacar akan semakin klepek-klepek kepada anda tanpa harus diguna-guna.

Nikahi pacar

Nah, ini poin penting yang harus anda lakukan agar pacar anda semakin klepek-klepek kepada anda, bahkan jika poin ini dapat anda lakukan dijamin pacar anda rela diperlakukan seenaknya anda.

Siapa sih pacar yang nggak pengen dinikahi pasangannya?

Semua orang pasti mau tanpa terkecuali. Pacar anda butuh jaminan yang benar-benar menjamin kebahagiaannya, martabatnya, dan lain sebagainya, maka dari itu poin penting ini harus anda lakukan dengan sebaik mungkin, sedemikian rupa.

Nah itulah cara membuat pacar anda klepek-klepek, semoga anda dapat melakukan semua itu dengan baik. Semoga sukses. Amin..

0 komentar:

Post a Comment